RPG Astral
Login to do a more feature .. Like joining chat , post a topic , reply to a topic , or subscribe . You can also find other friends too!

<font color="red">Attention : Login to do full feature. Register didnt need Activation</font>



 
IndeksFAQAnggotaPendaftaranLogin
Silahkan bertanya-tanya pada forum yang tepat, kalo ada temen boleh juga diajakin kesini :hammer:

Share | .
 

 The Story Of Story Of Story of Epicness

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
avatar
BayuDwinata
Basket Maniac
The Powerless Warrior
Basket ManiacThe Powerless Warrior

Jumlah posting : 194
Lokasi : Rengat

PostSubyek: The Story Of Story Of Story of Epicness   Mon 11 Mar 2013 - 20:37

Topic kali ini , mari membuat sebuah cerita ... Ini akan menguji kreativitas Rastralion king..
Tugas kalian hanyalah menyambung cerita yang sudah dibuat sebelum kamu reply ..
Simpel kan ? [You must be registered and logged in to see this image.]

This is story :
Quote :
Di desa yang tentram yang bernama Raijun,ada seorang pemuda bernama Zaith lahir yang berumur 18 tahun .. Memiliki keahlian berpedang dan jenius
(wah keren juga yah [You must be registered and logged in to see this image.]udah jenius , hebat pula  [You must be registered and logged in to see this image.] )
Suatu hari , desa yang tentram itu diterror dengan dibunuhnya teman Zaith yang sangat baik dan tidak ada yang membencinya ..
Meskipun pembunuhan mainstream , pembunuhan didesa itu adalah yang pertama kali .. Jadi seluruh warga panik ..
Saat malamnya , Zaith bermimpi bahwa ia mendengar suara temannya Rick yang tidak lain adalah temannya yang dibunuh ..
Didalam mimpinya Rick mengatakan bahwa ia dibunuh oleh assasin dari Guild Ranowa , Guild yang dipenuhi assassin ..
Semenjak saat itu , Zaith berniat untuk membalaskan dendamnya itu

Quote :
Assasin : Pembunuh yang berkemampuan membunuh dengan diam-diam dan tidak meninggalkan jejak apapun
Guild     : Sebuah perkumpulan masyarakat yang memilika talenta

Silahkan dilanjutkan  [You must be registered and logged in to see this image.]


Terakhir diubah oleh BayuDwinata tanggal Sat 3 Aug 2013 - 8:27, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://bayud10.blogspot.com

KriV
Admin
Admin

Jumlah posting : 2

PostSubyek: Re: The Story Of Story Of Story of Epicness   Thu 11 Apr 2013 - 21:54

Sebagaimana layaknya Asassin, segala gerak - geriknya penuh dengan tipu handal dan bergerak dalam semu. Zaith benar - benar kesulitan dalam membuka tabir gelap mysteri pembunuhan rick. Zaith telah pergi ke berbagai kota untuk mencari lokasi Asassin Guild Ranowa, namun perjuangannya yang panjang sia - sia. Tak satupun informasi ia dapat, bahkan tak ada 1 pun titik cerah yang menunjukan tanda - tanda dia akan menemukan guild tersebut.

Zaith yang malang stress berat, dibenturkannya kepalanya ke dinding rumah. Sakit, Zaith sadar betul kepalanya masih lunak layaknya manusia biasa. Ia pergi ke sisi lain, ia ambil Helm besi , helm yang biasa di pakai seorang Knight sepertinya untuk berperang. Zaith kembali membenturkan kepalanya ke tembok karena stress yang tak kunjung reda, berulang kali ia lakukan hingga tembeok tersebut runtuh. Seketika ia terkejut, mulutnya ternganga. Entah sejak kapan di balik tembok tersebut ternyata ada sebuah ruangan.

Seseorang dengan topinya yang tak biasa memandangnya dengan tatapan tajam. Rambutnya yang coklat serta kulitnya yang putih menandakan ia bukan orang daerah zaid berada. Pada kerah bajunya terukir angka 5 dengan warna merah menyala. Wanta tersebut memasukan tangannya ke balik jubah panjangnya. "Hmm.. targetku datang sendiri", ujar wanita tersebut. Seketika Zaid tersadar bahwa orang yang ada dihadapannya bukanlah seorang wanita, melainkan seorang pria lembut berwajah cantik. 1 Hal lagi yang disadari Zaid, ternyata Ranowa hanyalah nama samaran dari Guild asassin yang selama ini ia cari, angka 5 tersebut jelas menggambarkan bahwa Asassin ini berasal dari Guild Asassin yang jauh lebih terkenal dan tersohor, The Number.
Kembali Ke Atas Go down
avatar
harunmuhammad17
Master of Box
I play with Box, and Walk with Box
Master of BoxI play with Box, and Walk with Box

Jumlah posting : 54
Lokasi : Makassar

PostSubyek: Re: The Story Of Story Of Story of Epicness   Fri 12 Apr 2013 - 14:27

Zaid yang terkejut membatu tanpa bisa bergerak. Tatapan mata tajam dari Pria Assasin tersebut seakan membuatnya Membatu. Nafasnya semakin lama semakin berat. "Apakah ini adalah Ajalku?" tanya-nya dalam hati. Seketika bayang-bayang teman dan sahabatnya yang dibunuh kembali dalam Ingatannya. Dia seakan di berikan kekuatan untuk segera berlari dari ruangan itu. Ia terus berlari Hingga menuju lorong Gelap. Ia bersembunyi di tempat Sunyi dan Lembab itu. Ia tak bisa Lari jauh dikarenakan Kondisinya. "aaah..." teriaknya dalam hati. Ia tau meski dia sangat Ahli berpedang, ia tak akan dapat mengalahkan Assasin itu. Tatapan Matanya yang tajam Masih berada dalam kepala Zaid.

Zaid pun terbangun di atas sebuah tikar. Di lihatnya sekeliling, ia pun tahu bahwa ia berada di tempat asing. Tak lama itu seseorang pun masuk.

"apakah kau sudah sadar?"

terdengar suara seorang gadis kecil umur 14 tahun. Dia dapat mengetahui bahwa gadis itu merupakan anggota dari "Hail Merchant" karena terdapat bros merah di kerah bajunya.

"aku menemukanmu terbaring di tengah Hutan semalam", kata Gadis itu

"Hutan?", balas Zaid

"Ya, Hutan... Namaku Emely"
"Seperti yang kau lihat aku adalah Seorang Merchant, aku menemukanmu terluka saat pulang dari berdagang", jawab Emely

"uuhgghh..." Zaid coba mengingat apa yang terjadi semalam saat dia berada di dalam Lorong Gelap itu. Dia pun mulai mengingatnya secara tersamar.

Saat berada di Lorong itu, Zaid ditemukan oleh Anggota Assasin Yang lainnya. Dia berusaha melawan mereka dan berusaha kabur sekuat tenaga. Zaid berhasil lagi kabur dari mereka, tetapi karena Luka yang benar-benar fatal, dia pun jatuh di atas jembatan kota dan dibawa Arus Sungai.

-------------------------------------------
------------------------------
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this link.]

mau di Review di Blogg Saya??
Just PM : [You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
avatar
BayuDwinata
Basket Maniac
The Powerless Warrior
Basket ManiacThe Powerless Warrior

Jumlah posting : 194
Lokasi : Rengat

PostSubyek: Re: The Story Of Story Of Story of Epicness   Fri 12 Apr 2013 - 14:36

Sedikit OOT :
Quote :
terdengar suara seorang gadis kecil umur 14 tahun. Dia dapat mengetahui bahwa gadis itu merupakan anggota dari "Hail Merchant" karena terdapat bros merah di kerah bajunya.

eh tunggu .. bukannya udah ada The Number ?



Kemudian emely membawa Zaid ke Organisasi nya . Organisasi Hail Merchant.. Semua orang memandang kearahnya sekalian bertanya-tanya kepada Emely
"Siapa dia emely?"
Tak disangka oleh Zaid bahwa Emely ternyata reputasinya cukup baik di sana
Setelah sembuh , Ia kembali kerumahnya .. Dilihatnya rumahnya berantakan sekaligus banyak darah berceceran ..
Saat ia melihat ke tempat tidurnya , ia melihat surat yang mengatakan
"Lebih baik kau pergi dari rumah ini..Jika tidak , kami akan membunuhmu"
Zaid segera pergi kembali ke organisasi Hail Merchant untuk bertemu dengan Ketua Organisasi itu secara 4 Mata (Bukan maho :ming) .
"Apa di Hail Merchant ada yang ahli dalam berpedang ?" tanya Zaith
"Ada.Dia sangat hebat dalam berpedang" Jawab Thraigh aka Hail Merchant Leader
"Siapa ?" tanya zaith kembali
"Emely" Jawab Thraigh
"Bukankah Emely itu yang menolongku kemarin ?"
"ya memang benar.Sebenarnya masih ada satu lagi yang ahli dalam berpedang..Akan tetapi dia telah pergi dari organisasi ini."
"Lalu dimana orang itu sekarang?" Tanya Zaith
"Menurut mata-mataku , dia sekarang menjadi pimpinan The Number..Tapi guildnya lebih terkenal sebagai "Guild Ranowa" , yaitu guild Assasin yang tidak lain menyerang Zaith , dan juga membunuh temannya.


Ayo lanjutin :lol:

-------------------------------------------
I'm just an Anime Lovers,
Not an Otaku.


Membuat game sambil pekerjaan Translate anime ?
[wow]Aint Nobody got time fo dat?
But i was like that [You must be registered and logged in to see this image.]
[/wow]

Time is always move .. If have this at past , you will lose it in future ..  [You must be registered and logged in to see this image.]
All game you create , that didnt mean you are a senior or a master .. That mean you cant be patient  [You must be registered and logged in to see this image.]
Anyway , sometimes you cant say they inpatient .
Hate this Siggy ? want to fight ? BRING IT ON !  [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
http://bayud10.blogspot.com
avatar
Genocide_Witness


Jumlah posting : 3
Lokasi : --

PostSubyek: Re: The Story Of Story Of Story of Epicness   Sat 13 Apr 2013 - 16:20

Zaith diam terpaku didepan ketua Hail Merchant , dan terpaksa keluar dengan muka lemas , lesu dia pandangi setapak demi setapak jalan yang ia lalui , dan terlihat lah kaki keci yang menghadang jalan nya , "Haloo !" suara kecil itu merusak gundauan Zaith , "Emi , . . " kata nya sambil melihat wajah Emily yang memerah mungkin karena berlari mengejar Zaith tadi , " Apa yang kau lakukan tadi ? Apa yang kau tanyakan pada Ketua ? " Emily mendesak Zaith yang hanya bisa membalas dengan tatapan kosong (-_-) , " Bukan urusan anak kecil " Zaith sembari menekan kepala Emily lalu berpaling dari nya (-_-)/(>.<) , "Si . . Sial , . . " Emily mengelus lagi rambut hitam nya yang dibalut bando merah setelah dirusak oleh Zaith , " Eh pemuda lesu , BRING IT ON !!" Emily tanpa basa - basi menghunuskan pedang nya dan mengambil kuda - kuda , Kaki nya melengkung dan pinggang condong kedepan dengan satu tangan kanan memegang pedang putih tipis , " Rapier , . ." Zaith berguman sendiri , " Eh , jangan baru tua kamu bisa seenaknya memegang kepala Emi ! " Emily mulai emosi dan mengayunkan pedang nya sekali , wussh , sebagai tanda bahwa dia telah siap untuk menyerang , Zaith hanya menggumpalkan tangan nya dan mengambil posisi Brawler , dengan dua kepalan di depan , dia berkedip kepada Emily , (^.--) " C, mon kid ! " Dan Emily pun langsung menghentakan tanah , menyatukan kedua tangan nya dan menusukan rapier itu mengincar perut Zaith , Zaith yang memperhatikan pedang itu dengan seksama , memilih untuk melompat salto , meluruskan kedua kaki nya di udara dan langsung merampas bando Emily , " Hm , . . . " sembari Zaith membuang bando Emily ke tanah , Emily yang rambutnya makin rusak dan berantakan mulai emosi kronis , " Arc lan tan lina din suj dhva ra thi , . . . sepperatiz " Emily mulai berbisik keras sambil memejamkan matanya , "Eternolica !! " Sembari membuka mata dan berteriak , kini dia sekali lagi melakukan Dash ke arah Zaith namun yang Zaith lihat bagaikan Belasan pedang mengincar tubuh nya , . . . Lalu Zaith . . .

LANJUTIN COBA !

-------------------------------------------
Believe the time , its show us forever , I always be here , forever till the end [You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
avatar
BayuDwinata
Basket Maniac
The Powerless Warrior
Basket ManiacThe Powerless Warrior

Jumlah posting : 194
Lokasi : Rengat

PostSubyek: Re: The Story Of Story Of Story of Epicness   Sat 13 Apr 2013 - 16:33

Zaith terpaku melihat keahlian emily berpedang .. Dengan suara pelan Zaith membisikkan "saja kuru ni mo..Quick Move !! " Secara langsung agility Zaith berubah dengan drastis ..
Dengan mudah Zaith menghindari Serangan dari belasan pedang yang mengincar tubuhnya ..
Emily hanya terpaku melihat pemuda yang kece yang hebat seperti Zaith ..

Emily berkata "Kenapa kau tidak menyerang !? hah !? "
"Tidak baik menyerang perempuan itu .. Apalagi kalau perempuan itu juga masih muda" jawab Zaith
Emely semakin emosi dan mengeluarkan serangan dahsyatnya yang mengeluarkan element tornado ..

Ayo lanjut..tapi kok lebih panjang saat bertarung nya ye ? :hammer:
Pilih opsi
A : Mereka berteman dan Zaith masuk ke Hail Merchant
B : Mereka diuraikan oleh Leader dan Emely dimarahi.Zaith pulang dan mendapat surat baru dari The Number
C : Mendapat kasus baru

-------------------------------------------
I'm just an Anime Lovers,
Not an Otaku.


Membuat game sambil pekerjaan Translate anime ?
[wow]Aint Nobody got time fo dat?
But i was like that [You must be registered and logged in to see this image.]
[/wow]

Time is always move .. If have this at past , you will lose it in future ..  [You must be registered and logged in to see this image.]
All game you create , that didnt mean you are a senior or a master .. That mean you cant be patient  [You must be registered and logged in to see this image.]
Anyway , sometimes you cant say they inpatient .
Hate this Siggy ? want to fight ? BRING IT ON !  [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
http://bayud10.blogspot.com

KriV
Admin
Admin

Jumlah posting : 2

PostSubyek: Re: The Story Of Story Of Story of Epicness   Sat 13 Apr 2013 - 23:42

"Putaran itu!", Zaith mendadak teringat sesuatu. Dirinya masuk dalam lamunannya sendiri, 2 detik, tidak mungkin 3 detik. Hanya 3 detik Zaith melamun dan merasakan dirinya sudah melayang di udara, zaith terlempar jauh dari tempat ia berdiri.
"ada apa? mengapa kau tak menghindar? semestinya kau bisa menghindari seranganku ini dengan mudah?", tanya Emily.
Zaid masih terdiam dan berusaha membetulkan posisi tubuhnya. "Kenapa diam saja? kau tidak apa - apa?", raut wajah Emely menunjukan tanda khawatir. "Tidak, aku tidak apa - apa, untung pedang yang kau pakai masih tertutup sarungnya, kalau tidak, mungkin badan dan kakiku sudah berada di tempat yang berbeda sekarang", jawab Zaith sekenanya, masih dengan tatapan kosong memikirkan ingatannya yang mulai kembali tadi saat melihat serangan berputar Emely.
"Maaf", ujar Emely singkat. Zaith berdiri, dipandangnya Emely lebih dalam. Bukan, bukan Emely yang ia pandang sebenarnya, tapi cara ia berdiri, cara ia menggenggam pedang, dan tentu saja .. cara ia memandang. Dari kesemuanya itu Zaith tau betul kalau Emely bukan orang biasa, walau Emely nampak hanya berdiri biasa sebenarnya ia sigap menerima serangan balik, dan luar biasanya adalah dibalik tubuh lembut seorang gadis cilik ini tak namapak sedikitpun celah Zaith bisa melakukan serangan balasan.
Namun bukan itu satu - satunya alasan bagi Zaith memandang Emely lebih dalam. Pose Emely mengingatkan ia akan seseorang. Seseorang yang kemarin menyerangnya. Zaith samar - samar mengingatnya, kuda - kuda orang tersebut mirip sekali dengan Emely. Zaith menggaruk kepalanya yang tak gatal, lalu dipandangnya langit tanpa alasan yang jelas, ya seperti itulah cara Zaith mengingat - ingat seusatu.
"Woi! kamu kenapa?", suara Emely lagi - lagi mengganggu konsentrasi Zaith. Zaith mulai bertanya, "Siapa yang mengajarkanmu teknik tadi?". Emely diam tak mau menjawab. Zaith mendekatkan tubuhnya, Emely menundukan kepalanya. "Kenapa? Kau tidak suka melihat wanita bermain pedang?", jawab Emely ketus. "Bukan! bukan itu!.. Hmm.. aku pernah melihat seseorang menggunakan teknik yang sama denganmu", jawab Zaith cepat. Emely nampak terkejut, lalu ia membalikan badannya sambil pergi berlalu, "Hahahhaha.. tidak mungkin! Kau pasti bermimpi, yang mengetahui teknik ini hanya 2 orang di dunia ini, dan seorang lagi kini sudah tak mungkin bermain pedang", ujar Emely sambil tetap berjalan menjauhi Zaith.
"Apalagi ini? Temanku di bunuh, seorang pria setengah wanita membuatku takut bukan main, lalu aku di serang seseorang berbaju hitam hingga tak sadarkan diri, dan sekarang seseorang itu memiliki teknik yang sama dengan anak perempuan kecil di depanku, apakah anak ini yang menyerangku? Lalu kemana perginya pria setengah wanita itu? Apa yang sebenarnya terjadi?", semua pertanyaan itu terus berputar - putar dalam otak Zaith. "Tunggu", ujar Zaith agak keras pada Emely, lalu mulai berlari mengejarnya.
Kembali Ke Atas Go down
avatar
BayuDwinata
Basket Maniac
The Powerless Warrior
Basket ManiacThe Powerless Warrior

Jumlah posting : 194
Lokasi : Rengat

PostSubyek: Re: The Story Of Story Of Story of Epicness   Sun 14 Apr 2013 - 6:19

KriV wrote:
ujar Zaith agak keras pada Emely, lalu mulai berlari mengejarnya.
Tunggu..perasaan diatas kaga nemu Emely kabur deh :hammer:

Zaith terus berlari mengejar Emely , tapi akhirnya tidak berhasil.Emely menghilang saat dia masuk kehutan.
"Kemana perginya dia?" Tanya Zaith dalam hati ..
Zaith kemudian pulang dan mendapat surat dari Hail Merchant , Thraigh.
Thraigh meminta tolong kepada Zaith untuk membantu kelompoknya dalam mempertahankan markas mereka yang akan diserang 12 orang The Number . Thraigh mendapat surat dari ketua the number bahwa Hail Merchant akan segera diserang ..
"Hail Merchant diserang ? jangan-jangan..."
Zaith segera berlari ke markas Hail Merchant , ternyata dia masih belum terlambat .. penyerangan belum dilakukan ..
Zaith bertanya "Kenapa Hail Merchant akan diserang ? apa salah kalian ?"
"Mungkin ini karena kami menolongmu..Jangan lupa , mata-mata The Number berkeliaran ntah dimana"
Kemudian salah satu anak buah Thraigh segera masuk ke tenda Thraigh tanpa meminta izin
"Tuan ! Ada surat dari The Number ! Katanya Emely ada ditangan mereka !!" kata budak itu .
"Apa !?Emely ditahan mereka ? Bagaimana kita bisa mengalahkan mereka sekarang.."Thraigh bingung..
Tanpa ragu-ragu Zaith berkata " Aku akan menolong kalian ! Mumpung balas budi.hehe"
Thraigh "Terimakasih"..

Rasanya udah cukup panjang deh :hammer: lanjutin gih

-------------------------------------------
I'm just an Anime Lovers,
Not an Otaku.


Membuat game sambil pekerjaan Translate anime ?
[wow]Aint Nobody got time fo dat?
But i was like that [You must be registered and logged in to see this image.]
[/wow]

Time is always move .. If have this at past , you will lose it in future ..  [You must be registered and logged in to see this image.]
All game you create , that didnt mean you are a senior or a master .. That mean you cant be patient  [You must be registered and logged in to see this image.]
Anyway , sometimes you cant say they inpatient .
Hate this Siggy ? want to fight ? BRING IT ON !  [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
http://bayud10.blogspot.com
avatar
Zwad


Jumlah posting : 1

PostSubyek: Re: The Story Of Story Of Story of Epicness   Fri 19 Apr 2013 - 22:14

"semoga kau baik-baik saja emily.." pikir Zaith dan ia pun ke luar berjalan-jalan mencari ketenagan untuk berpikir rencana apa yg harus ia lakukan selanjut nya. ia merasa harus menyelamatkan gadis yang telah merawatnya itu, apalagi setelag melihat teknik pedangnya yang mirip sekali dengan orang itu... di tempat lain, di mana Thraigh berada, ia memuji anak buahnya "hehe...Kerja bagus, sepertinya rencanaku untuk membuat informasi palsu bahwa emily di culik oleh the number,berjalan lancar".

Siapakah sebenarnya Thraigh ini? dan apa yang sebenarnya di rencanakan oleh organisasi haill merchant sesungguhnya...? Silahkan lanjutkan :3
Kembali Ke Atas Go down
avatar
BayuDwinata
Basket Maniac
The Powerless Warrior
Basket ManiacThe Powerless Warrior

Jumlah posting : 194
Lokasi : Rengat

PostSubyek: Re: The Story Of Story Of Story of Epicness   Sat 3 Aug 2013 - 8:29

gua numpang sundul aja lah :3

-------------------------------------------
I'm just an Anime Lovers,
Not an Otaku.


Membuat game sambil pekerjaan Translate anime ?
[wow]Aint Nobody got time fo dat?
But i was like that [You must be registered and logged in to see this image.]
[/wow]

Time is always move .. If have this at past , you will lose it in future ..  [You must be registered and logged in to see this image.]
All game you create , that didnt mean you are a senior or a master .. That mean you cant be patient  [You must be registered and logged in to see this image.]
Anyway , sometimes you cant say they inpatient .
Hate this Siggy ? want to fight ? BRING IT ON !  [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
http://bayud10.blogspot.com
avatar
BayuDwinata
Basket Maniac
The Powerless Warrior
Basket ManiacThe Powerless Warrior

Jumlah posting : 194
Lokasi : Rengat

PostSubyek: Re: The Story Of Story Of Story of Epicness   Thu 9 Jan 2014 - 12:35

Gua tau bump dilarang, tapi dikarenakan sepi, yaudah... BUMP!!!

-------------------------------------------
I'm just an Anime Lovers,
Not an Otaku.


Membuat game sambil pekerjaan Translate anime ?
[wow]Aint Nobody got time fo dat?
But i was like that [You must be registered and logged in to see this image.]
[/wow]

Time is always move .. If have this at past , you will lose it in future ..  [You must be registered and logged in to see this image.]
All game you create , that didnt mean you are a senior or a master .. That mean you cant be patient  [You must be registered and logged in to see this image.]
Anyway , sometimes you cant say they inpatient .
Hate this Siggy ? want to fight ? BRING IT ON !  [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
http://bayud10.blogspot.com
avatar
harunmuhammad17
Master of Box
I play with Box, and Walk with Box
Master of BoxI play with Box, and Walk with Box

Jumlah posting : 54
Lokasi : Makassar

PostSubyek: Re: The Story Of Story Of Story of Epicness   Thu 9 Jan 2014 - 17:25

oi ganti ceritanya klo udah ada.....

-------------------------------------------
------------------------------
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this link.]

mau di Review di Blogg Saya??
Just PM : [You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
avatar
BayuDwinata
Basket Maniac
The Powerless Warrior
Basket ManiacThe Powerless Warrior

Jumlah posting : 194
Lokasi : Rengat

PostSubyek: Re: The Story Of Story Of Story of Epicness   Fri 10 Jan 2014 - 23:21

harunmuhammad17 wrote:
oi ganti ceritanya klo udah ada.....
Maksud ? :v

-------------------------------------------
I'm just an Anime Lovers,
Not an Otaku.


Membuat game sambil pekerjaan Translate anime ?
[wow]Aint Nobody got time fo dat?
But i was like that [You must be registered and logged in to see this image.]
[/wow]

Time is always move .. If have this at past , you will lose it in future ..  [You must be registered and logged in to see this image.]
All game you create , that didnt mean you are a senior or a master .. That mean you cant be patient  [You must be registered and logged in to see this image.]
Anyway , sometimes you cant say they inpatient .
Hate this Siggy ? want to fight ? BRING IT ON !  [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
http://bayud10.blogspot.com
avatar
harunmuhammad17
Master of Box
I play with Box, and Walk with Box
Master of BoxI play with Box, and Walk with Box

Jumlah posting : 54
Lokasi : Makassar

PostSubyek: Re: The Story Of Story Of Story of Epicness   Thu 16 Jan 2014 - 17:30

ganti ceritanya,, itu kan udah... cerita yg lain buatlah,,entar di sambung" lagi...

-------------------------------------------
------------------------------
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this link.]

mau di Review di Blogg Saya??
Just PM : [You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
avatar
BayuDwinata
Basket Maniac
The Powerless Warrior
Basket ManiacThe Powerless Warrior

Jumlah posting : 194
Lokasi : Rengat

PostSubyek: Re: The Story Of Story Of Story of Epicness   Wed 19 Feb 2014 - 13:48

Buat sendiri saja, saya persilahkan :vSaya lagi kehabisan ide :hammer:

-------------------------------------------
I'm just an Anime Lovers,
Not an Otaku.


Membuat game sambil pekerjaan Translate anime ?
[wow]Aint Nobody got time fo dat?
But i was like that [You must be registered and logged in to see this image.]
[/wow]

Time is always move .. If have this at past , you will lose it in future ..  [You must be registered and logged in to see this image.]
All game you create , that didnt mean you are a senior or a master .. That mean you cant be patient  [You must be registered and logged in to see this image.]
Anyway , sometimes you cant say they inpatient .
Hate this Siggy ? want to fight ? BRING IT ON !  [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
http://bayud10.blogspot.com

Sponsored content



PostSubyek: Re: The Story Of Story Of Story of Epicness   

Kembali Ke Atas Go down
 

The Story Of Story Of Story of Epicness

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RPG Astral :: Other Forum :: General Discussion-