RPG Astral
Login to do a more feature .. Like joining chat , post a topic , reply to a topic , or subscribe . You can also find other friends too!

<font color="red">Attention : Login to do full feature. Register didnt need Activation</font>



 
IndeksFAQAnggotaPendaftaranLogin
Silahkan bertanya-tanya pada forum yang tepat, kalo ada temen boleh juga diajakin kesini :hammer:

Share | .
 

 Mengapa Gw Jadi Playboy

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
avatar
harunmuhammad17
Master of Box
I play with Box, and Walk with Box
Master of BoxI play with Box, and Walk with Box

Jumlah posting : 54
Lokasi : Makassar

PostSubyek: Mengapa Gw Jadi Playboy   Wed 6 Nov 2013 - 18:24

Yang udah kenal sama saya mungkin udah tau kalo bulan" kemaren saya abis galau .

Saya suka dengan seorang cewek selama 5 tahun lebih , dan parahnya saya nggak pernah ungkapin . Nah pas Bulan kemaren saya mutusin buat ilangin rasa saya ke Dia .


Jujur Ngelupain dia itu sangat sulit , Mungkin karena memang cinta saya sama dia sudah terlalu dalam . Nah Dulu waktu saya masih suka sama dia ini , saya selalu jaga jarak ama cewek" . Lalu sekarang saya udah gak ngebatesin lagi , dan memang saya mulai deket dengan beberapa cewek lagi....


Masalah pun mulai , Cewek" yang deket dengan saya ini pada Berharap gitu,, sedangkan sepertinya saya masih cinta sama cewek yang saya suka selama 5 tahun itu...

Saya gak mau batesin lagi hubungan saya dengan cewek" lain, tapi saya juga masih belum bisa kasih harapan lebih ke cewek" ini...

Menurut Kalian saya Harus gmn??

-------------------------------------------
------------------------------
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this link.]

mau di Review di Blogg Saya??
Just PM : [You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
avatar
BayuDwinata
Basket Maniac
The Powerless Warrior
Basket ManiacThe Powerless Warrior

Jumlah posting : 194
Lokasi : Rengat

PostSubyek: Re: Mengapa Gw Jadi Playboy   Wed 6 Nov 2013 - 20:55

Well menurut ane itu tergantung kamu juga, run :3

Kalo kamu suka perempuan-perempuan yang suka elu, lu terima aja... Tapi coba pikirkan dulu positif dan negatifnya juga :3

Konsekuensinya juga kalo lu nerima cewe lain gimana... Itu aja dari wa deh .-.

-------------------------------------------
I'm just an Anime Lovers,
Not an Otaku.


Membuat game sambil pekerjaan Translate anime ?
[wow]Aint Nobody got time fo dat?
But i was like that [You must be registered and logged in to see this image.]
[/wow]

Time is always move .. If have this at past , you will lose it in future ..  [You must be registered and logged in to see this image.]
All game you create , that didnt mean you are a senior or a master .. That mean you cant be patient  [You must be registered and logged in to see this image.]
Anyway , sometimes you cant say they inpatient .
Hate this Siggy ? want to fight ? BRING IT ON !  [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
http://bayud10.blogspot.com
 

Mengapa Gw Jadi Playboy

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RPG Astral :: Other Forum :: Hat-hat Curhat-